Wednesday, February 28, 2007

KANGEN

Pernah merasakan kangen yang luar biasa ???

Tak sengaja nama itu terselip disela-sela obrolan saya dan adik saya. Nama yang sudah sedemikian lama hilang, yang nyaris terlupakan tiba-tiba muncul lagi.

Saya membuka file lama saya, surat-suratnya, kenangan-kenangan kami.
Satu per satu saya baca kembali,
setiap detilnya.
Ughhhhhhh…..

Tuhan!!!!
Dia pernah menganggap saya sebagai calon istrinya,
dan memproklamirkan diri sebagai calon suami saya.
Dia mengatakan betapa sayangnya ia pada saya, betapa inginnya ia bersama saya,

Saya sama sekali tidak pernah sadari…

Agung Mahesa…
Entah di mana dia sekarang, masih hidup kah, sudah menikah kah.
Salah ga ya mengingatnya lagi??
Saya sudah menikah, namun juga menginginkannya.
Apakah itu juga selingkuh??

0 komentar:

 
template by