Wednesday, September 28, 2011

My Bad Saturday

ini cerita ttg hari sabtu kmrn yg gw anggap bkn hari gw. Bgt. Begini kisahnya:

Jumat sore mertua gw dtg kermh dan nginep coz paginya ada arisan keluarga dibogor. Gw di ajak dan iya2 aja. Jd qta bikin plan jam 9pagi bsknya qta cabs dari rmh.

Besoknya gag tau knp gw maleeeees semales2nya untuk brangkat. Ibu mertua maxa2 gitu malah nyuruh gw ngajak emak gw, harni jg lestari buat bantu2 momong bocah. Tetep aja gw maleeees. Akhirnya dgn berbagai alasan gw berhasil meyakinkan ibu kl gw gag bs ikut. Akhirnya ibu luluh dan membiarkan kami stayed at home.

Jam 9pagi mreka brangkat dgn tujuan pertama ke rawamangun jemput opik. Setelah mreka brangkat, gw mandi sama tara. Blm jg gw selesai mandi tiba2 si tonce ketok2 pintu kamar mandi : "mba ibu bapak kecelakaan" katanya sambil triak2. Tuuuuuing....gw lgsg udahan mandinya dan buru2 telpon ibu. Gag diangkat, telpon bapak gag diangkat jg. But gag brapa lama ibu nelpon balik dan crita kl merka kena tabrakan beruntun di atas fly over tol pisangan arah rawamangun...mobil diderek krn gag bs jalan. Panik lah gw. Alhamdulillahnya ibu-bapak baik2 aja. Itu ud bikin gw deg2an. Alhmadulillah jg gw dan anak2 gag jd ikut, soalnya kt ibu, ibu yg duduk didpn pake seatbelt aja agag stengah kelempar, apalg kl ada gw dan anak2 diblakang? Bs2 kluar mobil...hiiiiy seyem daku tak sanggup membayangkannya...

Case kedua. Pas lagi ribet dgn urusan org sinting yg nelpon terus menerus, ada orng gila satu lagi yg nelpon ke no simpati gw skitar jam sblas siang. Cw, namanya Riska dari PT RONINDO GRUP, dia blg no simpati gw terpilih scara acak untuk memenangkan hadiah dari mereka dlm rangka gebyar ultah Ronindo grup. gw disuruh dtg ke kantor mereka di grandmall bekasi hari itu jg, mreka tunggu sampe jam 3 sore. Gw sih iya2 aja. Pas mreka tutup telpon, gw lngsung tanya ke mbah google siapa sih si RONINDO itu. Trus ketemu deh link ini.

Yaelah...cabeee deh. Ngapain gw cape2 dtg. Biarpun td si riska blg gw gag perlu bawa uang untuk ambil hadiah. Tp tetep aja gw males. So gw gag mikirin lg telpon dari si RONINDO. Nah orang sinting aka lakinya ART gw jg sms dan nelpon gag penting spanjang siang itu gw cuekin aja berpuluh2 sms dan miskol dtg bertubi2.

Gag brapa lama pas lagi nyuapin Karai tiba2 ada bunyi ledakan disusul suara ban yg ngepot gitu. Wah pasti di tol nih. Emang sih ban mobil pecah udah biasa, tp ini bunyinya dasyat bgt. Ttangga2 gw pada keluar smua, sbg ibu2 yg gag mau ketinggalan brita, gw jg keluar donk. Bener aja...pas didpn rmh gw ada truk kebalik dan kebakar. Pelan tp pasti asepnya membumbung tinggi dan masup2 kermh gw. Jalanan lgsg macet, bunyi klakson tet tat tet tot gag brenti2 krn asep yg tebel kyk kabut diarea sampe 300m dari lokasi kejadian. Org2 mulai panik...
Bukannya lebay tp emang bgitu keadaannya, sabtu pula ya boo, kendaraan arah cikampek padat.

Krn asepnya mulai bikin sesak nafas dan bau solar, so gw lgsg ngungsi ke rmh emak.

Belom selesai sampe disitu coy...
Sorenya jam 4-an pas gw lg leha2, si RONINDO nelpon. Dan naanya knp gw gag dateng. Gw jawab baek2 "maaf mbak saya gag bisa" di nanya lg kenapa gag bs. Trus gw tanya lg "emang hadiahnya apaan mba?" Dia jawab katanya perlengkapan rumah tangga, dan mereka maksa dtg ditunggu sampe jam 5. Gw bilang lagi, "buat yg laen aja deh mba, saya gag bs dateng..."

Eh dia marah2..."IBU KALO GAG BISA DATENG BILANG DARI TADI!!!"

EH ngocol nih org gw damprat aja skalian "GW UDAH TAU LU PENIPU....bla bla bla" pokonya semua binatang haram dlm Islam keluar dari mulut gw...kebetulan bgt gw emang lagi pengen marah2...lgsg ditutup sm dia. Gw telp lg gag dibales, gw bombardir pake sms...lagian mau ngasih hadiah kok maxa. Harusnya dia seneng dong hadiahnya gag gw ambil, brati bs dia bw pulang. Ini malah marah2, dasar penipu amatir...

Pokoknya hari sabtu itu emang gag bgt, tp berakhir bahagya krn aku bs menuntaskan kemarahanku. Kalo kata jeng febs gw kyk mau makan orang...hihihi...emang iya sih kesyel bgt...

0 komentar:

 
template by