Sunday, November 18, 2007

Minggu, 18 Nov 2007

Harusnya Dytara lahir hari ini, karena usia kandungan gw tepat 40 minggu, tapi ga tau kenapa dia blm mau keluar. Mulespun gak gw rasain, malah hari ini gw sempet dateng kondangan ke UKE (sepupu gw) & RENDRA (sepupu arif) yang dulu Qta jodohin. Senengnya akhirnya mereka jadi jg (bukan elo aja tu yang sukses jd matchmaker…).
Dikondangan arif sempet ngomong gini ke nyokap gw “mah pulang dari sini Qta langsung ke rumah sakit ya, desi mo di sesar aja!!!”
Nyokap gw cuma bilang sabar, dia paling ga setuju dengan ide sesar dari arif, mengingat gak ada kelainan dari kandungan gw.
Wacana sesar sbenernya udah diajukan arif sekitar 2 minggu sebelum tanggal 18 Nov. Masalahnya hampir semua temennya yang hamil bareng gw udah pada melahirkan. Mereka rata2 hamil 37-38 mgg. Jd dia agak2 parno bayinya knp2.
Pulang dari kondangan, gw ganti baju trus agak nge-flek sedikit. Arif seneng banget, dia pikir gw udah mo melahirkan, so gw disuruh tidur buat stamina kalo2 malemnya gw mules2 mo melahirkan….

0 komentar:

 
template by