Tuesday, February 17, 2009

Kangen...

Kangen juga sama abang ipar saya yang satu ini (hihihi emang cuma satu2nya sih). Saya lumayan deket sama dia. malah lebih deket ke saya dibanding ke suami saya. Beliau nih enak kalo diajak curhat dan seru aja kalo diajak jalan bareng. Dan gara2 itu dia juga jadi deket sama temen2 saya.

Bulan september lalu dia berangkat ke Teheran buat sekolah lagi. Huhuhu...sedih juga, dan sekarang suami saya single fighter di keluarganya secara adeknya udah ngibrit duluan ke London sebulan sebelumnya.

Kangen juga sama mereka. Kalo sama si abang sih suka telponan. kalo sama si adek rada jarang2, mungkin sibuk kali ya.

Pokoknya saya, suami, dan dytara kangen sama kalian semuah....

1 komentar:

Ratusya said...

kasi tau blog kita biar dia bisa melepas kangen ama kita juga di sini, biarpun dia NAN JAUH disana...

 
template by